Persib Kenalkan Dua Sponsor Baru saat Peluncuran Tim untuk 2017

By Fifi Nofita - Minggu, 2 April 2017 | 23:45 WIB
Empat pemain Persib di panggung saat diperkenalkan ke bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017) malam.
Twitter @Persib
Empat pemain Persib di panggung saat diperkenalkan ke bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar launching skuat Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017. Pada acara ini, mereka juga memperkenalkan dua sponsor baru.

Peluncuran tim untuk musim 2017 ini dilaksanakan Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017) malam.

Pada kegiatan tersebut, manajemen memperkenalkan sebanyak 24 pemain. Komposisi pemain itu termasuk duo mantan pemain Chelsea Michael Essien dan Carlton Cole.

Lalu, Persib juga memperkenalkan gelandang naturalisasi Raphael Maitimo.

”Ada 14 sponsor utama musim ini. Yang baru ada Bank Permata Syariah dan Go-jek.”

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita

Selain itu, manajemen juga memamerkan jersey anyar yang akan dipakai oleh Atep dkk. Apparel yang digunakan skuat Maung Bandung sama seperti musim sebelumnya yakni Sportama.

Sedangkan pada musim 2017, tim kebanggaan bobotoh ini mendapatkan sponsor baru. Dengan masuknya sponsor tersebut, Maung Bandung memiliki sebanyak 14 sponsor.

”Ada 14 sponsor utama musim ini. Yang baru ada Bank Permata Syariah dan Go-jek,” kata Glenn Sugita selaku Direktur Utama PT PBB.

Sementara itu, acara launching tim sekaligus perayaan ulang tahun Persib ke-84 ini dihadiri ribuan bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi.

Panitia menyuguhkan berbagai kegiatan mulai dari jalan sehat hingga hiburan musik.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X