Menang Telak, Real Madrid Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Bernabeu

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 April 2017 | 23:22 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.
JAVIER SORIANO/AFP
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.

 Real Madrid mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini saat tampil di kandang. Minggu (2/4/2017) waktu setempat, skuat besutan Zinedine Zidane kembali menang 3-0 saat melawan Deportivo Alaves di Stadion Santiago Bernabeu.

Gol kemenangan Real Madrid di pertandingan ini masing-masing dicetak Karim Benzema (menit ke-31), Isco (85'), dan Nacho (88').

Kemenangan di partai ini membuat Madrid mencatatkan 11 kemenangan dan 3 seri dari total 14 laga kandang sejauh musim ini.

Di pertandingan ini, Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan Alaves selama 30 menit pertandingan bergulir.

Namun, satu menit setelahnya, Benzema berhasil membuka keunggulan 1-0.

Penyerang asal Prancis berusia 29 tahun ini menyarangkan bola ke dalam gawang Alaves setelah melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti seusai menerima umpan dari Daniel Carvajal.

Gol tersebut menjadikan Benzema sebagai pemain yang sanggup mencetak gol ke gawang 31 lawan di Liga Spanyol. Total, dia menorehkan 120 gol.

Di samping itu, gol tersebut juga menandakan Madrid sebagai tim pertama di La Liga yang bisa mencetak gol dalam 50 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Setelah gol tersebut, Alaves memperlihatkan perlawanan lebih tangguh dan tidak ada gol lain tercipta hingga jeda.

Permainan saling serang lebih sering terjadi di paruh kedua. Alaves yang kalah dalam penguasaan bola sanggup memperlihatkan serangan-serangan balik berbahaya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X