5 Hal Menarik dari Hasil Imbang 2-2 Arsenal Vs Manchester City

By Firzie A. Idris - Senin, 3 April 2017 | 00:01 WIB
Penyerang Arsenal, Theo Walcott, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Manchester City  pada laga Arsenal kontra Man City di Stadion Emirates pada Minggu (2/4/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Theo Walcott, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Manchester City pada laga Arsenal kontra Man City di Stadion Emirates pada Minggu (2/4/2017).

Arsenal dan Manchester City harus puas berbagi poin saat bermain 2-2 di Stadion Emirates pada Minggu (2/4/2017). Tim tamu unggul melalui gol cepat Leroy Sane. Arsenal mencetak gol dari kaki Theo Walcott yang langsung dibalas tembakan  Sergio Aguero. Tandukan Shkodran Mustafi menyelamatkan The Gunners. 

Berikut 5 hal menarik dari laga tersebut.

1. Pep Guardiola selalu bisa memberi kejutan dengan line up-nya


Pemain Manchester City, Jesus Navas, melanggar bek Arsenal, Nacho Monreal, pada babak pertama laga Liga Inggris antara Man City kontra Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (2/4/2017).(MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Pep Guardiola langsung membuat diskusi publik ramai di media sosial saat mengumumkan pada laga ini bahwa Jesus Navas menjadi bek kanan dan Kevin de Bruyne bermain sebagai holding midfielder.

Navas langsung melakukan tackle ceroboh pada menit kedua laga. Lima menit kemudian ia mendapat kartu kuning setelah tackle-nya hampir mengenai lutut Nacho Monreal.

Namun, ia juga memperlihatkan insting bertahan bagus dengan dua kali membaca umpan terobosan sulit ke area beroperasinya.

Pep setidaknya mengoreksi kondisi di lapangan tengah dengan memasukkan Yaya Toure untuk menggantikan Raheem Sterling pada tengah babak. Hanya, sang gelandang terlihat tidak dalam performa terbaik dengan salah mengoper empat kali dari 10 operan pertamanya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X