Zidane Mau Isco Perpanjang Kontrak di Real Madrid

By Senin, 3 April 2017 | 05:40 WIB
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai kontra Deportivo Alaves pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 2 April 2017.
JAVIER SORIANO / AFP
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai kontra Deportivo Alaves pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 2 April 2017.

Real Madrid menang telak 3-0 saat menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Gelandang serang mereka, Isco, tampil gemilang sebagai salah satu aktor kunci tripoin El Real.

Isco mencetak gol kedua Real Madrid di laga ini pada menit ke-85. Dua gol sisanya diciptakan Karim Benzema (31') dan Nacho Fernandez (88'). Pelatih Zinedine Zidane secara khusus memuji Isco.

Pemuda Spanyol berusia 24 tahun itu punya rapor baik dengan terlibat atas penciptaan 7 gol timnya dalam 6 penampilan terakhir sebagai starter di La Liga musim ini.

Dengan kontribusi detail berupa 5 gol dan 2 assist itu, Zidane yakin Isco tak akan kehilangan fungsi sebagai pemain penting di tubuh El Real.

"Saya ingin kontrak Isco diperpanjang. Saat bermain, dia tampil sangat baik karena dirinya memang pemain yang bagus. Satu-satunya yang dia inginkan adalah berada di Madrid dan bermain di sini," ucap Zidane, dikutip Marca.

Komentar sang pelatih sekilas meredakan isu kepergian Isco dari El Real. Kabar itu diapungkan media seturut jatah bermain yang dianggap minim buat gelandang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut.

Rival bebuyutan Real Madrid, FC Barcelona, disebut-sebut siap merekrut Isco sebelum kontraknya habis pada 2018.

"Isco mau bertahan di Madrid. Saya senang dengan performanya, tetapi kami juga punya 24 pemain. Mereka seluruhnya penting bagi tim," kata Zidane lagi.

Kemenangan atas Alaves membuat Real Madrid tetap mantap di puncak klasemen La Liga sampai pekan ke-29.

Mereka punya 68 poin, unggul lima angka sebelum Barcelona mentas di kandang Granada beberapa jam kemudian.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X