Allegri Akui Juventus Lebih Banyak Bertahan Saat Hadapi Napoli

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 April 2017 | 08:56 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyaksikan timnya bermain menghadapi Napoli dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyaksikan timnya bermain menghadapi Napoli dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).

Juventus gagal menjaga jarak dengan AS Roma di tabel klasemen setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Napoli di Stadio San Paolo, Minggu (2/4/2017).

Juventus mengawali pertandingan dengan baik. Bahkan, pada menit ketujuh Bianconeri sudah mampu unggul berkat aksi Sami Khedira setelah bekerja sama dengan Miralem Pjanic.

Namun, setelah terus menerus ditekan, gawang Juve akhirnya bobol juga. Napoli berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Marek Hamsik pada menit ke-60.

Golnya tercipta setelah Hamsik lolos dari jebakan off-side saat menerima umpan terobosan Dries Mertens.

Pada sepanjang pertandingan, Napoli memang tampil dominan dengan 54 persen penguasaan bola. Il Partenopei pun sangat unggul dalam hal peluang dengan 13 tembakan berbanding tiga yang dimiliki Juve.


Aksi striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Napoli di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).(FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES)

Seusai pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun mengaku bahwa timnya tidak bermain dengan baik.

Bahkan, pelatih berusia 49 tahun itu membenarkan bahwa Bianconeri hanya bisa bertahan menghadapi serangan lawan.

“Pada awalnya, kami bermain dengan baik. Namun, setelah memimpin, kami seakan membiarkan Napoli mengambil kendali," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

“Berdasarkan pandangan saya, kami bermain lebih banyak berada di bawah tekanan lawan. Sama sekali tidak ada rasa malu dengan hasil ini karena hal terpenting adalah membawa pulang hasilnya. Kami hanya tidak dalam performa terbaik pada laga sulit malam ini," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X