Allegri Bicara soal Dybala, Cuadrado, dan Higuain Kontra Napoli

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 April 2017 | 11:21 WIB
Aksi striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Napoli di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Napoli di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).

Juventus gagal meraih kemenangan atas Napoli setelah hanya bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-30 di Stadio San Paolo, Minggu (2/4/2017).

Juventus mengawali pertandingan dengan baik dengan mencetak gol cepat pada menit ketujuh berkat aksi Sami Khedira. Namun, Napoli berhasil membalas pada menit ke-60 melalui sepakan keras Marek Hamsik.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus menyimpan beberapa bintang utama, seperti Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Pelatih Massimiliano Allegri pun baru memainkan Dybala pada menit ke-80 dan Cuadrado pada menit ke-61 setelah kedudukan imbang 1-1.

Seusai pertandingan, Allegri menjelaskan bahwa keputusannya itu ia ambil berdasarkan alasan kondisi fisik sang pemain. Walaupun, sang pemain tetap masuk ke dalam skuat dan berada di bangku cadangan.

Paulo Dybala hampir tidak dilatih selama 12 hari dan pada malam ini sebenarnya saya sama sekali tidak ingin memainkan dirinya," ucap Allegri kepada Mediaset Premium.

"Sedangkan Juan Cuadrado baru kembali bergabung pada Jumat (31/3/2017). Jadi, saya tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan mereka," tuturnya.

Selain itu, Allegri juga mengaku bahwa hal ini dilakukan demi menjaga kondisi fisik para pemainnya jelang lawatan kedua mereka ke Stadio San Paolo pada Rabu (5/4/2017) menghadapi Napoli dalam laga leg 2 semifinal Coppa Italia.

Baca Juga:

"Kami akan menghadapi dua laga pada pekan ini. Pertandingan ini memang sangat penting bagi kami, tetapi tidak sepenting pada Rabu nanti," kata Allegri.

Selain berbicara soal Dybala dan Cuadrado, Allegri juga berkomentar soal penampilan pertama Gonzalo Higuain di San Paolo sejak bergabung dengan Juventus.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X