Hasil Liga Prancis, Gol dan Assist Mario Balotelli

By Beri Bagja - Senin, 3 April 2017 | 06:15 WIB
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, beraksi menembak tendangan penalti yang menghasilkan gol dalam partai Ligue 1 melawan Bordeaux di Stadion Allianz Riviera, Nice, 2 April 2017.
VALERY HACHE / AFP
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, beraksi menembak tendangan penalti yang menghasilkan gol dalam partai Ligue 1 melawan Bordeaux di Stadion Allianz Riviera, Nice, 2 April 2017.

 Liga Prancis akhir pekan ini tak diwarnai duel yang melibatkan dua tim teratas di klasemen, AS Monaco dan Paris Saint-Germain. Meski begitu, tetap ada bumbu menarik dari kecemerlangan Mario Balotelli buat OGC Nice.

Monaco dan Paris Saint-Germain baku hantam di final Piala Liga Prancis, Sabtu (2/4/2017). Trofi ajang itu menjadi milik PSG, yang menang telak 4-1.

Di liga, Monaco adalah pemimpin klasemen dengan raihan 71 poin. PSG menyusul di bawahnya berbekal 68 angka. Nice memanfaatkan situasi dengan bergerak mendekati duet teratas itu.

Klub asal pesisir tenggara Prancis tersebut melalui duel pekan ke-31 dengan kemenangan 2-1 saat menjamu Bordeaux di Stadion Allianz Riviera, Minggu (2/4/2017).

Striker mereka, Mario Balotelli, tampil cemerlang dengan mencetak gol melalui tendangan penalti (menit ke-16) dan menyodorkan assist buat Valentin Eysseric (27').

Kontribusi Balotelli itu lahir setelah Nice tertinggal lebih dulu akibat gol cepat pemain Bordeaux, Gaetan Laborde (9').

Torehan Balo dari titik putih diawali pelanggaran serius gelandang Bordeaux, Jeremy Toulalan, terhadap bek sayap Nice, Arnaud Souquet, di kotak penalti.

Eksekusi Balotelli pun meluncur mulus guna menghasilkan gol ke-11 miliknya di Ligue 1 musim ini.

Baca Juga:

Penyerang berusia 26 tahun itu masih tergolong tajam karena mencapai 11 golnya cuma dalam 18 partai. Hal yang istimewa adalah seluruh gol Balotelli tercipta pada laga kandang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X