Gianluigi Donnarumma: Saya Minta Maaf

By Septian Tambunan - Senin, 3 April 2017 | 11:40 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, gagal menepis penalti pemain Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 13 Februari 2017.
ANDREAS SOLARO/AFP
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, gagal menepis penalti pemain Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 13 Februari 2017.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (18), menyesali kesalahan yang dia lakukan dalam pertandingan Liga Italia kontra Pescara di Stadion Adriatico, Minggu (2/4/2017). Duel tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil seri yang diperoleh AC Milan pada pekan ke-30 ini diwarnai oleh blunder kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma. Dia gagal mengontrol bola hasil back-pass bek Gabriel Paletta hingga si kulit bulat bergulir masuk ke gawangnya sendiri.

Insiden itu menghasilkan gol bunuh diri yang tercatat atas nama Paletta (menit ke-12). Milan butuh gol penyelamat dari kekalahan yang dicetak Mario Pasalic (41').

"Saya ingin meminta maaf kepada tim dan fans karena kami gagal menang. Saya berharap pengalaman ini akan membantu saya untuk belajar dan menjadi lebih baik," kata Donnarumma kepada Milan TV.

"Saya telah memberikan segalanya. Sayang, hal ini terjadi. Sebuah kesalahan apabila menyikapinya dengan kemarahan, jadi saya mencoba untuk tetap tersenyum dan menegakkan kepala," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Penjaga gawang berpostur 196 cm ini pun mengakui bahwa Pescara berhasil merepotkan timnya.

"Pescara tampil bagus hari ini. Kami dibuat bersusah payah sepanjang laga," ujar Donnarumma.

"Kami mempunyai peluang untuk memenangi laga. Namun, pada akhirnya kami sedikit kurang beruntung," tutur dia lagi.

Terlepas dari momen buruk pada awal pertandingan, Donnarumma mampu melakukan tiga penyelamatan dan dua sapuan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X