Kim Jeffrey Terkesan Kemeriahan Launching Persib

By Budi Kresnadi - Senin, 3 April 2017 | 13:43 WIB
Kim Jeffrey membalas sambutan bobotoh dari atas panggung saat launching Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/4/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kim Jeffrey membalas sambutan bobotoh dari atas panggung saat launching Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/4/2017).

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, terkesan dengan kemeriahan acara launching Persib yang digelar Minggu (2/4/2017) malam di Stadion Siliwangi Bandung.

"Acara launching ini berlangsung meriah ditengah antusiasme bobotoh yang sangat luar biasa," ujar Kim di sela-sela acara.

Pemain berdarah Indonesia-Jerman ini mengaku fanatisme dan dukungan bobotoh yang luar biasa itu membakar semangatnya untuk memberikan yang terbaik bagi Tim Maung Bandung.

Baca Juga:

Kim bertekad akan bahu-membahu dengan rekan setimnya untuk mewujudkan ambisi menjadi kampiun Liga I 2017.

"Kami optimistis dengan skuat Persib musim ini,"kata pemain yang biasa diplot sebagai gelandang bertahan ini.

Motivasi Kim semakin berlipat karena sejak musim lalu bobotoh mulai jatuh hati melihat aksinya yang selalu tampil habis-habisan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X