Bek Persija di Timnas U-22 Siap Kawal Bambang Pamungkas

By Segaf Abdullah - Senin, 3 April 2017 | 15:20 WIB
Aksi bek Persija, Ryuji Utomo, pada sesi seleksi Indonesia U-22 tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek Persija, Ryuji Utomo, pada sesi seleksi Indonesia U-22 tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017).

Bek Indonesia U-22, Ryuji Utomo, mengaku siap berduel dengan striker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Pemain asli ibu kota tersebut pun berjanji tampil total untuk Garuda Muda.

Ryuji Utomo menyampaikan komentar tersebut seusai mengikuti sesi latihan Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Senin (3/4/2017).

Indonesia U-22 memang dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Adapun Ryuji Utomo merupakan awak anyar Persija. Sang pemain hijrah ke ibu kota setelah berkostum Arema FC pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Baca Juga:

"Karena saya bermain untuk timnas, jadi saya akan tampil 100 persen dengan tim ini. Saya berjanji untuk bermain dengan profesional," ucap Ryuji kepada wartawan.


Kapten sekaligus striker Persija, Bambang Pamungkas mengangkat tangannya seusai timnya menjamu PS TNI di SUGBK, Jakarta pada 10 Juni 2016.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

"Saya siap untuk berhadapan dengan Bambang Pamungkas. Menjaga striker memang tugas saya sebagai bek tengah," tutur eks pemain klub asal Bahrain, Al-Najma itu.

Laga uji coba tersebut diprediksi bakal dibanjiri oleh Jakmania, sebutan fans Persija. Hal itu pun tidak luput dari perhatian Ryuji. "Jakmania itu spesial," kata dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X