Kagum dengan Bobotoh, Maitimo Ingin Berikan Gelar Juara

By Fifi Nofita - Senin, 3 April 2017 | 15:42 WIB
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching  Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Pemain anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo, mengaku takjub dengan antusias bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017) malam, saat menghadiri peluncuran Tim Persib musim 2017.

Mantan pemain PSM Makassar ini menuturkan, bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi menyambutnya dengan baik. Sehingga, ia langsung merasa nyaman saat berada di dekat pendukung tim Maung Bandung.

"Saya senang dengan animo bobotoh hari ini. Saya sangat menikmati launching tim. Saya sangat senang, dan kagum dengan bobotoh," kata Maitimo di Stadion Siliwangi.

Besarnya animo bobotoh membuat pemain naturalisasi ini memiliki motivasi berlipat untuk memberikan penampilannya yang terbaik bagi skuat Persib.

Baca Juga:

Selain itu, Maitimo juga menyinggung komposisi Tim Persib musim ini. Bergabungnya Michael Essien dan Carlton Cole disebut menambah kepercayaan dirinya untuk mempersembahkan gelar juara di Liga 1 yang mulai bergulir pada 15 April mendatang.

"Saya senang berada di sini, banyak pemain bagus, semoga tim ini bisa sukses. Juara? Kenapa tidak! Saya pasti bisa membawa tim ini juara," ucap Maitimo.

Sementara itu, untuk menghadapi kompetisi Liga 1, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memilih untuk menggunakan nomor punggung 10.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X