PS Bengkulu Masih Memburu Tiga Pemain Senior

By Yuki Chandra - Senin, 3 April 2017 | 16:40 WIB
Suasana seleksi PS Bengkulu yang diikuti pemain lokal di Stadion Semarak, Bengkulu, Sabtu (1/4/2017).
SUDIRMAN/PS BENGkULU
Suasana seleksi PS Bengkulu yang diikuti pemain lokal di Stadion Semarak, Bengkulu, Sabtu (1/4/2017).

Pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman, menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan tiga pemain senior untuk menopang kekuatan tim asuhannya menjelang bergulirnya Liga 2.

Seperti yang disampaikan ofisial PS Bengkulu kepada JUARA, seleksi lokal yang telah dilaksanakan selama seminggu (25 Maret - 1 April 2017), hanya berhasil mendapatkan tujuh pemain.

"Ketujuh pemain tersebut merupakan pemain lokal untuk memenuhi komitmen memainkan 30 persen anak lokal di dalam tim. Tetapi, tampaknya angka itu takkan tercapai," kata Sudirman, ofisial PS Bengkulu.

Mantan pemain Tim Tobo Kito ini menjelaskan, saat ini timnya masih membutuhkan tiga lagi pemain senior. Permintaan ini sudah dikonfirmasikan pelatih kepala kepada manajemen.

"Untuk membimbing dan mengarahkan pemain muda, kami masih mencari tiga pemain tambahan dengan kualifikasi pemain senior, supaya pondasi tim utuh," kata Sudirman, mantan bek PS Bengkulu era 1980-an.

Saat ini, 15 pemain PS Bengkulu tengah menjalani pemusatan latihan di Cibubur. Dengan bergabungnya tujuh pemain lokal, berarti tim baru diisi 22 pemain.

Baca Juga:

Saat ini, pencarian pemain juga dilakukan manajemen PPLM Kemenpora sebagai partner pengurus klub.

Selain itu, komunikasi juga dilakukan ke beberapa pihak yang dinilai mampu mendatangkan pemain.

Salah satu pendekatan yang dilakukan manajemen yaitu dengan mendatangkan pemain eks primavera untuk melakoni laga uji coba seminggu menjelang kick-off Liga 2.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X