Ucapan Syukur Schweinsteiger Setelah Cetak Gol Debut di MLS

By Septian Tambunan - Senin, 3 April 2017 | 16:15 WIB
Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Montreal Impact dalam pertandingan MLS di Stadion Toyota Park, Bridgeview, Illinois, Amerika Serikat, pada 1 April 2017.
DYLAN BUELL/GETTY IMAGES
Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Montreal Impact dalam pertandingan MLS di Stadion Toyota Park, Bridgeview, Illinois, Amerika Serikat, pada 1 April 2017.

Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger (32), mengucap syukur setelah timnya bermain imbang 2-2 kontra Montreal Impact dalam pertandingan Liga Utama Amerika Serikat dan Kanada (MLS) di Stadion Toyota Park, Sabtu (1/4/2017).

Bastian Schweinsteiger hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mencetak gol debut di MLS via tandukan.

Namun, Chicago Fire sempat tertinggal 1-2 setelah dijebol Matteo Mancosu (61') dan Jean Tabla (90').

Tuan rumah akhirnya berhasil mengunci satu poin berkat gol dari Luis Solignac (90+3').

"Tim telah memberikan segalanya. Kami akan tetap bekerja keras. Hari yang sangat mengesankan," begitu kicau Schweinsteiger melalui akun resmi Twitter miliknya, Minggu (2/4/2017).

"Terima kasih untuk tim, staf, dan seluruh penggemar Chicago Fire atas dukungan yang begitu luar biasa," ujar dia lagi.

Baca Juga:

Schweinsteiger terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Dia tampil memukau dan mencatatkan keberhasilan 100 persen dalam hal tekel (4 kali) dan duel udara (3).

Mantan pemain Manchester United ini juga sukses melewati lawan sebanyak empat kali, menciptakan dua peluang, dan melepaskan 87 persen operan akurat dari total 68 upaya.

Aksi menawan Schweinsteiger membuat Chicago Fire sanggup mengamankan satu poin untuk bertengger di posisi ketujuh klasemen wilayah Timur dengan total raihan lima poin.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X