Butuh Jenderal Lapangan, PS Bengkulu Rayu Firman Utina

By Yuki Chandra - Senin, 3 April 2017 | 17:05 WIB
Mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina, yang tengah didekati PS Bengkulu, unjuk kebolehan saat menyaksikan seleksi PS Bengkulu yang diikuti pemain lokal di Stadion Semarak, Bengkulu, Sabtu (1/4/2017).
SUDIRMAN/PS BENGKULU
Mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina, yang tengah didekati PS Bengkulu, unjuk kebolehan saat menyaksikan seleksi PS Bengkulu yang diikuti pemain lokal di Stadion Semarak, Bengkulu, Sabtu (1/4/2017).

Menjelang kompetisi Liga 2 bergulir, manajemen PS Bengkulu terus melakukan pendekatan dengan sejumlah eks pemain timnas yang nantinya akan mendapat tugas sebagai jenderal lapangan. Salah satunya bernama Firman Utina.

Mantan kapten timnas yang telah mengikat kontrak dengan Bhayangkara FC ini diharapkan bersedia bergabung dengan tim berjulukan Tobo Kito pada musim kompetisi Liga 2 2017.

Dewan Pendiri PS Bengkulu, Ahmad Mazola, mengatakan bahwa pihak manajemen tengah melakukan pendekatan intensif dengan eks pemain Persib ini.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan Firman Utina lewat pelatih kepala Maman Suryaman dan ia bersedia membantu PS Bengkulu dalam kompetisi musim ini,” kata Ahmad Mazola.

Firman turut menyaksikan secara langsung proses seleksi tahap kedua PS Bengkulu yang digelar di Stadion Semarak Bengkulu, Sabtu (1/4/2017).

Kehadiran Firman di lapangan semakin menambah kepercayaan pendukung Tim Tobo Kito bahwa pemain tengah ini akan berlabuh di Bengkulu.

Selain bisa memberi semangat serta motivasi kepada pemain lokal, Firman Utina diharapkan mampu mengisi peran jenderal lapangan tengah PS Bengkulu yang seperti kehilangan pemain jangkar dalam beberapa musim terakhir.

“Mudah-mudahan tak ada halangan dalam rencana menggaet Firman Utina. Supaya kami bisa mendongkrak semangat tim untuk mengejar target prestasi musim ini,” ujar Mazola.

Baca Juga:

Bagi Maman Suryaman, dalam dua minggu tersisa menjelang kick-off Liga 2, kebutuhan akan tiga pemain senior menjadi kian mendesak mengingat ketatnya persaingan di Grup 2.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X