Ada Keluhan Berlatih di Rumput Sintetis, Latihan Persib Dipindahkan

By Fifi Nofita - Senin, 3 April 2017 | 18:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dengan latar belakang ratusan bobotoh saat memimpin latihan Atep Cs di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, pada Rabu (29/3/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dengan latar belakang ratusan bobotoh saat memimpin latihan Atep Cs di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, pada Rabu (29/3/2017) sore.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memindahkan tempat latihan pasukannya ke Stadion Arcamanik, Kota Bandung, setelah tim kebanggaan bobotoh ini sering menggunakan Lapangan Lodaya.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menuturkan bahwa pihaknya sengaja memindahkan tempat latihan dengan berbagai alasan.

Salah satunya adalah untuk memenuhi permintaan dari pemain karena Lapangan Lodaya menggunakan rumput sintetis.

Persib saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan perdana kompetisi Liga 1 menghadapi Arema FC, 15 April mendatang.

"Ya, keluhan mulai datang bukan hanya dari dua pemain ini (Carlton Cole dan Michael Essien), tapi juga pemain lokal. Tidak bagus bermain di rumput sintetis terus menerus," kata Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/4/2017).

Mantan pemain Persib di era Perserikatan ini mengakui latihan di lapangan sintetis mempunyai hal positif dan negatif bagi pemain.

 

Baca Juga:

"Pertimbangannya, rumput menjadi nyaman untuk bola, tetapi tidak buat kaki mereka," ucap Djanur menambahkan.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, selain Stadion Arcamanik, pihaknya juga menyiapkan beberapa lapangan lagi untuk tempat latihan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X