Harga Tak Fantastis, Odemwingie Berlabuh di MU karena Dua Hal

By Septian Tambunan - Senin, 3 April 2017 | 18:25 WIB
Mantan striker West Bromwich Albion, Peter Osaze Odemwingie (ketiga dari kanan)  saat diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Madura United di Blooming Cafe, fX Sudirman, Jakarta, Senin (3/4/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net
Mantan striker West Bromwich Albion, Peter Osaze Odemwingie (ketiga dari kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Madura United di Blooming Cafe, fX Sudirman, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Manajer Madura United (MU), Haruna Soemitro, mengungkapkan dua hal yang membuat Peter Odemwingie bergabung dengan Laskar Sape Kerrab.

"Kami bukan latah dalam merekrut marquee player, tetapi karena dua pertimbangan, yaitu kebutuhan tim dan adanya dukungan sponsor," kata Haruna Soemitro dalam sesi jumpa pers perkenalan Peter Odemwingie oleh Madura United di Blooming Cafe, fX Sudirman, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Haruna juga mengaku gembira saat mendengar laporan dokter tim terkait kondisi kesehatan pemain berusia 35 tahun itu.

"Alhamdulillah, medical check-up Odemwingie tadi pagi sangat bagus. Rincian tes kesehatannya, dia bisa menggunakan treadmill 35 menit tanpa henti. Nilai VO2 Max miliknya 65, padahal dia masih dalam kondisi jetlag," ujar Haruna.

Baca Juga:

"Siang tadi kami pun langsung melakukan tanda tangan kontrak dan marquee player yang kami dapatkan ini bukan pemain dengan harga yang fantastis. Kami mendatangkan dia benar-benar untuk kebutuhan tim, bukan jorjoran uang," ucap sang manajer.

Haruna berharap Odemwingie dapat membawa dampak positif untuk sepak bola Tanah Air.

"Semoga Odemwingie bisa meningkatkan nilai sepak bola Indonesia dan meningkatkan pendapatan klub," kata Haruna.

Amunisi baru Madura United ternyata tak berhenti di Odemwingie saja. Pada kesempatan yang sama, MU memperkenalkan merek kopi nasional, Kopi Torabika, sebagai sponsor resmi yang akan mendukung prestasi klub.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X