Arema FC Pastikan Penuhi Tantangan PSMS

By Ovan Setiawan - Senin, 3 April 2017 | 19:09 WIB
Aksi penyerang Arema FC, Sunarto saat timnya melawan  757 Kepri Jaya FC pada uji coba di lapangan Arhanudse, Kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi penyerang Arema FC, Sunarto saat timnya melawan 757 Kepri Jaya FC pada uji coba di lapangan Arhanudse, Kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) sore.

Setelah batal melakukan pertandingan uji coba melawan Persebaya Surabaya, Arema FC dipastikan akan menerima tantangan PSMS Medan untuk melakoni duel di Stadion Teladan, Medan, pada Minggu (9/4/2017).

“Kami memastikan untuk menerima undangan PSMS Medan bertanding pada 9 April mendatang,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, pertandingan uji coba tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi Tim Singo Edan.

“Duel ini sekaligus untuk mengasah mental tanding pemain Arema FC di partai away menjelang Liga 1 karena laga pembuka akan dilalui di luar kandang,” kata Ruddy.

Laga perdana Arema FC di Liga 1 memang akan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 15 April.

Partai yang dipastikan akan memantik antusiasme bobotoh tersebut membutuhkan kesiapan mental yang tangguh. 

Baca Juga:

“Mungkin melawan PSMS akan menjadi trial bagi pemain Arema sebelum melawan Persib,” ujar Ruddy.

Sementara itu, animo di Stadion Teladan memang cukup tinggi. Hal itu seperti yang ditunjukkan oleh PSMS saat berhadapan dengan Persib Bandung di laga uji coba pekan lalu (26/3/2017).

Ketika itu, stadion penuh sesak oleh suporter yang rindu dengan laga klasik tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X