PSG Sudah Dekati Arsene Wenger Selama Lebih dari Dua Pekan

By Theresia Simanjuntak - Senin, 3 April 2017 | 20:40 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memerhatikan penampilan anak asuhnya dalam laga Premier League melawan Manchester City di Stadion Emirates, London, Inggris pada 2 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memerhatikan penampilan anak asuhnya dalam laga Premier League melawan Manchester City di Stadion Emirates, London, Inggris pada 2 April 2017.

Ada kabar beredar di Prancis bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah berdiskusi dengan Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Hal itu dilakukan selama lebih dari dua pekan terakhir terkait posisi pelatih juara bertahan Ligue 1 itu musim depan.

Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) rutin diisukan dengan rencana mengganti pelatih, andai arsitek tim saat ini, Unai Emery, gagal mempersembahkan gelar Ligue 1 2016-2017.

Titel Ligue 1 satu-satunya cara agar eks pelatih Sevilla itu dipertahankan  musim depan. Semua itu terkait kekecewaan manajemen klub ini yang telah kecewa akibat tersingkirnya PSG di 16 Besar Liga Champions musim ini.

Trofi Coupe de la Ligue yang mereka rengkuh setelah mengalahkan AS Monaco 4-1, Sabtu (1/4/2017), tidak cukup untuk menyelamatkan karier Emery.

Peluang pemecatan Emery tentu terbuka. Apalagi, PSG sementara ini berada di urutan kedua klasemen Liga Prancis dengan 68 angka. Mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, AS Monaco.

Arsene Wenger menjadi salah satu daftar target PSG. Berita pendekatan klub asal Ibu Kota Prancis ini kepada pelatih berusia 67 tahun itu dikoarkan media Prancis, Canal+.

Rumor lebih lanjut mengatakan Wenger belum mengambil keputusan apapun apakah ia akan bertahan lagi di Arsenal musim depan.

Akan tetapi, menurut sejumlah media Prancis dan Inggris, Wenger telah menyatakan ia pasti akan melatih sebuah klub pada 2017-2018.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Get French Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X