Bali United Telan Kekalahan dari Klub Liga 2

By Senin, 3 April 2017 | 20:20 WIB
Pemain Celebest FC, Murdaim (26) dikartu kuning saat timnya menghadapi Bali United pada uji coba di lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Senin (3/4/2017).
Dok. CELEBEST FC
Pemain Celebest FC, Murdaim (26) dikartu kuning saat timnya menghadapi Bali United pada uji coba di lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Senin (3/4/2017).

Peter Schaller kalah dari klub Liga 2, Celebest FC.

Main di lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Bali United kalah dengan skor tipis 1-2 dari klub Liga 2 asal Palu itu. Selain kalah, Bali United juga tertinggal dua gol tanpa balas lebih dulu.

Bali United pada babak pertama juga mengakui keunggulan Celebest FC dengan skor 1-0.

Baca juga:

Penyerang Celebest FC, Fikri Ardiansyah membuat tim tamu yang berjuluk Tanduk Anoa unggul pada pertengahan babak pertama.

Memasuki menit ke-48 pada awal babak kedua, Celebest FC kembali unggul. Kali ini, gol tim tamu dicetak oleh Ari Kiswanto melalui sepakan 12 pas.

Sedangkan Bali United, yang turun dengan mayoritas pemain cadangan, mencetak gol untuk memperkecil kekalahan pada menit ke-78.

Gol Bali United disumbangkan oleh striker yang sempat membela timnas U-19 Indonesia, Martinus Novianto.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X