Ancam Tampar Wartawan Wanita, David Moyes Minta Maaf

By Evans Simon - Senin, 3 April 2017 | 22:41 WIB
Manajer Sunderland, David Moyes, meninggalkan lapangan sesuai laga Burnley vs Sunderland di Turf Moor pada 31 Desember 2016 di Burnley, Inggris, pada 31 Desember 2016.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Manajer Sunderland, David Moyes, meninggalkan lapangan sesuai laga Burnley vs Sunderland di Turf Moor pada 31 Desember 2016 di Burnley, Inggris, pada 31 Desember 2016.

 Manajer Sunderland, David Moyes, mengungkapkan penyesalannya setelah mengancam akan menampar seorang reporter wanita, Senin (3/4/2017). Ia mengaku telah meminta maaf.

Ketika Sunderland bermain imbang 0-0 melawan Burnley di Stadion of Lights pada 18 Maret 2017, David Moyes ditanya oleh reporter BBC, Vicki Sparks. Pertanyaan Sparks itu mengenai tekanan sang pelatih akibat kehadiran pemilik klub, Ellis Short, pada laga itu.

Moyes menjawab bahwa ia tidak merasakan tekanan tambahan. Namun, eks manajer Manchester United itu merasa kesal dengan pertanyaan dari Sparks.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut mengancam akan menampar Sparks pada lain kesempatan. Ia juga meminta Sparks berhati-hati jika datang kembali ke Stadion of Lights, markas Sunderland.

"Anda bisa saja mendapatkan tamparan kendati Anda adalah seorang wanita," ujar Moyes ketika itu.

Baca juga:

Moyes mengatakan bahwa dirinya merasa menyesal atas perkataan itu dan telah meminta maaf kepada Sparks.

"Saya menerima kesalahan saya. Saya telah berbicara dengan sang reporter. Ia menerima permintaan maaf saya," tutur dirinya.

Dari BBC, mereka mengonfirmasi bahwa Moyes sudah meminta maaf.

"Tuan Moyes sudah meminta maaf kepada reporter kami dan ia memaafkannya," ujar juru bicara BBC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X