Komodo Salah Satu Alasan Peter Odemwingie Lanjutkan Karier di Indonesia

By Segaf Abdullah - Senin, 3 April 2017 | 22:01 WIB
Mantan pemain West Bromwich Albion, Peter Osaze Odemwingie, saat diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Madura United di Blooming Cafe, fX Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Mantan pemain West Bromwich Albion, Peter Osaze Odemwingie, saat diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Madura United di Blooming Cafe, fX Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).

teknis kepindahannya ini adalah, sang anak yang suka dengan komodo.

Hal itu diungkapkan Peter Odemwingie dalam sesi jumpa pers perkenalan dirinya sebagai pemain anyar Madura United (MU) di Bloeming Cafe, fX Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).

MU sangat ingin mendatangkan Odemwingie. Meski begitu, bukan keputusan mudah bagi pemain berusia 35 tahun untuk memutuskan melanjutkan karier di Indonesia.

Di samping itu, ada faktor di luar urusan lapangan hijau yang mendorong kepindahan Odemwingie ini. Hal itu lantaran sang anak terlanjur suka dengan binatang langka khas Indonesia, Komodo.

Baca juga:

”Anak saya suka menonton film kartun. Di film tersebut, dia melihat komodo dan langsung tertarik," ucap Odemwingie yang diiringi tawa awak pers yang hadir.

”Jadi, saya juga bisa bawa keluarga ke sini. Keputusan saya ini juga atas persetujuan mereka," tutur pemain berpaspor Nigeria itu.

Selain itu, saat ini MU juga terdapat satu nama pemain kelahiran Nigeria yaitu penyerang naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo.

”Teman senegara saya mengajak ke Indonesia. Saya diminta untuk lama di sini. Saya juga suka Indonesia, termasuk Bali," ucap Odemwingie, yang lahir di Tashkent, Uzbekistan.

Tidak jauh dari Bali, Odemwingie juga dapat membawa anaknya tersebut bertamasya ke Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X