Madura United Pesta Enam Gol di Magelang Cup 2017

By Suci Rahayu - Senin, 3 April 2017 | 22:20 WIB
Striker naturalisasi Madura United, Guy Junior.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker naturalisasi Madura United, Guy Junior.

MAGELANG, JUARA.net – Madura United masih terlalu perkasa bagi tim Liga 2, PPSM Sakti Magelang. Bertanding pada Magelang Cup 2017, klub berjulukan Laskar Sape Kerap menang dengan skor telak enam gol tanpa balas.

Kedua tim berbeda provinsi ini bersua pada laga Magelang Cup 2017 di Stadion H Moch Soebroto, Senin (3/4/2017) malam.

Dari setengah lusin gol yang dicetak oleh Madura United, hanya ada dua nama yang masuk dalam daftar pencetak gol. Dua nama tersebut yakni Guy Junior dan Engelberd Sani. Keduanya mencetak hat-trick.

Performa kedua pemain tersebut tentu saja langsung mendapatkan pujian dari Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Gomes melihat Junior saat ini sudah mampu tampil konsisten. Penyerang naturalisasi ini telah menunjukkan karakter sebagai penyerang yang haus gol pada laga uji coba melawan PPSM dan beberapa laga sebelumnya.

Baca juga:

”Guy Junior semakin menunjukkan karakter permainannya dalam beberapa pertandingan. Dia sekarang harus mulai belajar menjaga konsistensinya,” ucap Gomes.

Sementara itu, kepada Engelberd, Gomes menilai sang pemain telah kembali menemukan kembali aksi terbaiknya. Eks pemain Pelita Jaya ini sempat menurun seusai mengalami cedera di Piala Presiden 2017.

”Engelberd luar biasa dan bermain konsisten sepanjang pertandingan. Dia bisa menunjukkan kemampuan mencetak gol kembali setelah sempat cedera di Piala Presiden,” tutur Gomes.

Kemenangan ini membuat Madura United berada di puncak klaseman Magelang Cup dengan raihan poin sempurna yakni sembilan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X