Terkait Barito Putera, Pelatih Persib Bandung Kecewa

By Fifi Nofita - Selasa, 4 April 2017 | 06:03 WIB
Kim Jeffrey membalas sambutan bobotoh dari atas panggung saat launching Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/4/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kim Jeffrey membalas sambutan bobotoh dari atas panggung saat launching Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/4/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera dipastikan batal digelar. Laga tersebut sebelumnya akan berlangsung di Banjarmasin, Rabu (5/4/2017).

Pertandingan uji coba ini terpaksa batal, salah satu penyebabnya yakni kendala tiket penerbangan dari Bandung menuju Banjarmasin.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman menuturkan, cukup kecewa dengan batalnya pertandingan uji coba tersebut.

Karena, laga kontra Barito Putera ini akan disiapkan untuk mematangkan mental tandang pasukan Maung Bandung sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2017.

”Pasti (keceewa), karena itu sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari,” kata Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/4/2017).

Baca juga:

”Apalagi, itu pertandingan away yang penting sebelum menghadapi Liga 1,” tuturnya.

Pelatih yang mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, batalnya uji coba ini otomatis mengubah program yang sudah disiapkan sebelumnya.

Selain itu, pelatih asal Majalengka ini belum bisa memastikan, pasukannya akan menggelar pertandingan pengganti pada Rabu (5/4/2017).

Sebab, waktu yang mempet membuatnya harus bergerak cepat mencari lawan dan hal itu diakuinya tidak mudah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X