Persib Berikan Penghargaan Kepada Tujuh Legenda Maung Bandung

By Budi Kresnadi - Selasa, 4 April 2017 | 02:15 WIB
Eks pemain Persib era 1980-an, Ajat Sudrajat (kiri) seusai mendapatkan penghargaan dari eks klubnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Eks pemain Persib era 1980-an, Ajat Sudrajat (kiri) seusai mendapatkan penghargaan dari eks klubnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Tujuh legenda yang pernah berjasa mengharumkan nama Maung Bandung mendapat penghargaan dari manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat.

Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian acara launching Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/4/2017).

Ketujuh penerima penghargaan tersebut adalah pelatih Indra Thohir serta enam eks pemain Persib. Mereka adalah Dedi Sutendi, Eeng Hermawan, Ajat Sudrajat, Kosasih Baheramsya, Sobur, dan Adeng Hudaya.

Dedi dan Eeng merupakan pemain Persib era 1970-an. Sedangkan Ajat, Adeng, Kosasih, dan Sobur berasal dari generasi 1980-an.

”Kalau perlu, kami membuat forum dialog sebagai ajang memberi masukan untuk kemajuan Persib."

Legenda Persib, Ajat Sudrajat

Mereka yang membawa Persib jadi juara kompetisi perserikatan musim 1986.

Ajat, bintang Persib pada era 1980-an mengaku mengucapkan terima kasih kepada PT PBB yang ingat kepada mantan pemain Persib seperti dirinya.

 ”Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan PT PBB. Saya berharap tidak berhenti di sini, karena masih banyak mantan pemain yang ikut berjasa mengangkat nama Persib,” ucapnya.

Ajat juga berharap ada komunikasi yang baik antara PT PBB dengan komunitas mantan pesepak bola Maung Bandung.

”Kalau perlu, kami membuat forum dialog sebagai ajang memberi masukan untuk kemajuan Persib. Karena bagaimanapun, kami masih memiliki ikatan batin dengan Persib,” tutur Ajat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X