Sampdoria Permalukan Inter di Giuseppe Meazza

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 April 2017 | 04:02 WIB
Penyerang Sampdoria, Fabio Quagliarella, melakukan eksekusi tendangan penalti dan mencetak gol ke gawang Inter Milan di pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) waktu setempat
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Sampdoria, Fabio Quagliarella, melakukan eksekusi tendangan penalti dan mencetak gol ke gawang Inter Milan di pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) waktu setempat

Sampdoria mempermalukan Inter Milan dengan memetik kemenangan 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) waktu setempat.

Dua gol yang memastikan raihan tiga poin Sampdoria masing-masing dicetak Patrik Schick dan Fabio Quagliarella. Sedangkan satu gol Inter diciptakan Danilo D'Ambrosio.

Pertandingan ini menjadi ajang antara dua tim yang berambisi menuai hasil positif setelah tidak mampu menang pada pekan ke-29.

Inter tertahan 2-2 di markas Torino, sedangkan Sampdoria dipermalukan Juventus 0-1.

Baca Juga:

Sejak menit pertama bergulir Inter yang tampil dengan dukungan mayoritas suporter lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Hingga 30 menit pertandingan bergulir Inter bisa menciptakan delapan peluang mencetak gol lewat Ever Banega, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, hingga Mauro Icardi.

Namun, I Nerazzurri - julukan Inter - baru mampu memecahkan kebuntuan serangan pada menit ke-35. Skuat asuhan Stefano Pioli membuka keunggulan 1-0 lewat gol yang dicetak D'Ambrosio.

D'Ambrosio menceploskan bola ke dalam gawang Sampdoria dengan melepaskan tendangan voli memanfaatkan umpan sepak pojok Ever Banega.

Tim tamu memang tidak bisa menciptakan peluang tepat sasaran di babak pertama. Namun, kesebelasan asuhan Marco Giampaolo mendapatkan dua peluang yang membentur tiang gawang.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X