Dengar Julukan Mourinho, Pelatih Leicester Sebut Dirinya The Lucky One

By Septian Tambunan - Selasa, 4 April 2017 | 12:23 WIB
Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mendampingi anak-anak asuhnya melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Premier League kontra Stoke City di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 1 April 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mendampingi anak-anak asuhnya melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Premier League kontra Stoke City di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 1 April 2017.

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare (53), memberikan pernyataan dengan tersenyum dalam konferensi pers menjelang laga Liga Inggris kontra Sunderland di Stadion King Power, Selasa (4/4/2017).

Craig Shakespeare menyapu bersih lima laga pertama bersama Leicester City di semua kompetisi dengan kemenangan. Dia pun ditanyai soal julukan untuk dirinya, seperti halnya sebutan The Special One yang melekat pada pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

"Saya pikir saya harus tetap rendah hati karena hanya ada selisih yang sangat tipis dalam sepak bola," kata Shakespeare dalam situs resmi klub.

"Seperti dalam pertandingan melawan West Ham. Terkadang, kami membutuhkan keberuntungan. Mungkin, saya The Lucky One," ucap Shakespeare sambil tersenyum.

Dalam duel melawan West Ham di Stadion London, Sabtu (18/3/2017), Leicester sempat unggul 3-1 sebelum menyudahi laga dengan skor 3-2. Namun, mereka nyaris saja pulang dengan satu poin lantaran pasukan Slaven Bilic terus memberikan gempuran.

Berikutnya, Leicester akan melanjutkan perjuangan dengan menjamu Sunderland yang merupakan tim penghuni dasar klasemen Premier League.

Baca Juga:

"Kami berusaha keras untuk memenangi setiap pertandingan dan selanjutnya adalah Sunderland. Terakhir kali bertemu, pertandingan berjalan dengan ketat dan saya memperkirakan hal yang sama akan terjadi besok," ujar Shakespeare.

"Entah menghadapi tim terbawah atau teratas, target kami tetap sama, yakni meraih tiga poin," tutur dia lagi.

Pada pertemuan pertama musim ini di Stadion of Light, Desember lalu, Leicester harus menyerah 1-2 dari Sunderland. Akan tetapi, saat itu The Foxes masih dibesut oleh Claudio Ranieri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Lcfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X