Tips Fantasy Premier League Pekan ke-31, Hati-hati Kejutan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 April 2017 | 13:59 WIB
Pemain Liverpool, Divock Origi, mencetak gol kemenangan Liverpool atas Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016).
Dok. Liverpool FC
Pemain Liverpool, Divock Origi, mencetak gol kemenangan Liverpool atas Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016).

Setelah jeda kompetisi untuk laga internasional, pertandingan pekan ke-30 dengan laga pekan ke-31 hanya berjarak tiga hari. Kondisi tersebut memungkinkan adanya kejutan terutama dari tim-tim yang tidak mengirimkan banyak pemain ke pentas antarnegara.

Akhir pekan lalu hasil imbang 0-0 Manchester United melawan West Bromwich Albion di Old Trafford dan kekalahan 1-2 Chelsea dari Crystal Palace di Stamford Bridge tidak lepas dari pengaruh masalah cedera dan kebugaran pemain.

Kalender internasional membuat Man United kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones karena masalah cedera. Sejumlah pemain lain pun kembali dari negara masing-masing dalam kondisi tidak prima.

Begitu juga dengan Chelsea. Tidak sedikit pemain The Blues - julukan Chelsea - yang tampil tidak dalam kondisi fit seusai laga internasional seperti Diego Costa, Thibaut Courtois, dan Pedro Rodriguez.

Baca Juga:

Belum cukup waktu istirahat, Liga Inggris harus kembali bergulir tengah pekan ini. Bukan tidak mungkin banyak terjadi ketidakstabilan performa pemain terutama di kubu tim-tim papan atas.

Hal itu pun bisa memunculkan kejutan-kejutan pada matchday ke-31 yang patut diwaspadai.

Jelang laga tengah pekan ini Philippe Coutinho yang berharga 8,3 juta pound menempati daftar teratas sebagai pemain yang paling banyak direkrut.

Satu gol dan satu assist saat Liverpool menang 3-1 atas Everton di partai derbi Merseyside dan cedera Sadio Mane mendasari besarnya perekrutannya.

Terlebih, Liverpool akan kembali bermain sebagai tuan rumah di Anfield saat menjamu AFC Bournemouth. Hingga Selasa (4/4/2017), sudah hampir 140.000 manajer merekrut Coutinho.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X