Manchester United Vs Everton, Problem Teater Impian

By Selasa, 4 April 2017 | 20:02 WIB
Aksi Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat melawan FC Rostov dalam laga 16 besar Liga Europa 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 16 Maret 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Aksi Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat melawan FC Rostov dalam laga 16 besar Liga Europa 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 16 Maret 2017.

Old Trafford adalah masalah buat Manchester United musim ini. Di stadion kandang berjulukan Teater Impian itu, United justru mengalami kesulitan untuk menang.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Akhir pekan kemarin, Setan Merah ditahan West Brom 0-0 di Old Trafford. Hasil itu memastikan bahwa setelah 28 partai, raihan hasil Manchester United di partai kandang justru lebih buruk daripada di pertandingan tandang.

Di Teater Impian, tim asuhan Jose Mourinho hanya meraih 26 dari total 53 poin yang telah dikumpulkannya. Laga di Old Trafford cuma menyumbang 49 persen raihan poin United.

Angka itu hanya sedikit lebih baik dari musim berantakan 2013-2014 ketika untuk pertama kalinya United menjalani musim setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

United-nya Mourinho memang masih lebih baik dari tim besutan David Moyes dan Ryan Giggs tiga musim lalu, yang sampai kalah tujuh kali di Old Trafford.

Musim ini The Red Devils hanya sekali kalah di kandang, tapi mereka terlalu banyak bermain imbang. Ketidakmampuan mengalahkan tim-tim sekelas West Brom, Stoke, Burnley, Hull, dan Bournemouth sudah dicermati oleh awak United sendiri.

“Kami sudah terlalu sering kehilangan poin dengan cara seperti ini. Tim harus menemukan cara bagaimana mengalahkan lawan-lawan yang datang ke Old Trafford dengan niat bertahan demi mendapatkan satu poin,” kata gelandang Marouane Fellaini kepada Daily Star.


Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 1 April 2017.(MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES)

Misi Ibra


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.756


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X