Timnas Malaysia Kembali Ganti Julukan

By Selasa, 4 April 2017 | 18:15 WIB
Timnas Malaysia kembali ke Julukan awal, Harimau Malaya.
Dok. BERITA HARIAN
Timnas Malaysia kembali ke Julukan awal, Harimau Malaya.

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Jangan salah tulis! Julukan tim nasional (timnas) Malaysia kembali ke nickname lama mereka Harimau Malaya. Presiden baru Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang memerintahkan langsung.

Sekretaris Jenderal FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin mengungkapkan perubahan ini pada awal pekan ini.

FAM, menurut Hamidin, telah kembali menetapkan julukan timnas Malaysia kembali ke Harimau Malaya per Senin (3/4/2017).

Hamidin mengakui, Presiden anyar FAM, Tunku Ismail Sultan Ibrahim mendapat desakan dari beberapa eleman suporter timnas Malaysia. Mereka ingin julukan Harimau Malaya kembali dipakai.

”Timnas Malaysia akan kembali menggunakan nama julukan Harimau Malaya. Julukan itu sama seperti yang ada sejak timnas ini lahir,” kata Hamidin.

Baca juga:

 

”Untuk itu, laman (Facebook) resmi Harimau Malaysia akan ditutup. Lalu, semua terkait timnas Malaysia hanya akan diinformasikan melalui laman resmi FAM mulai sekarang,” tuturnya.

Hamidin mengatakan, semoga pergantian julukan ke nickname lama ini jadi asa kebangkitan pasukan Harimau Malaya.

Sebelumnya, timnas Malaysia menanggalkan julukan Harimau Malaya per Februari 2016 dengan memilih Harimau Malaysia jadi nickname skuat Negeri Jiran.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X