Klub Malaysia Pesta Gol di Piala AFC 2017

By Selasa, 4 April 2017 | 23:15 WIB
Penyerang Hanoi T&T, Pham Van Thanh (kiri) adu lari dengan gelandang Tampines Rovers, Shahdan Sulaiman dalam matchday ke-4 Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (4/4/2017) malam.
Dok. AFC
Penyerang Hanoi T&T, Pham Van Thanh (kiri) adu lari dengan gelandang Tampines Rovers, Shahdan Sulaiman dalam matchday ke-4 Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (4/4/2017) malam.

SELANGOR, JUARA.net – Klub Malaysia, Felda United, pesta tiga gol pada laga terbaru Grup G Piala AFC pada Selasa (4/4/2017) petang. Sedangkan klub Singapura di pool ini, Tampines Rovers, kalah di markasnya, Stadion Jalan Besar.

Felda United yang merupakan runner-up Malaysia Super League (MSL) 2016 tampil bagus di Stadion Shah Alam. Anak asuh B Sathianathan menang 3-0 atas Ceres FC dari Filipina.

Meski diperkuat tiga pilar asing, Felda United memenangi laga ini dengan tiga gol dari pesepak bola asli Malaysia. Gelandang Mohd Syahid membuka keunggulan Felda United saat laga jalan enam menit.

Gol itu merupakan umpan matang dari Muhammad Hadin. Keunggulan satu gol ini juga bertahan sampai jeda laga.

Pada babak kedua, Hadin giliran yang menyumbang gol untuk klubnya. Gol kedua Felda United tercipta pada menit ke-65.

Baca juga:

Pemain pengganti Mohd Fazrul Hazli melengkapi gol kemenangan tuan rumah. Masuk menggantikan Hadin, Hazli membobol gawang Ceres FC pada menit ke-76.

Sementara itu, Tampines Rovers harus gigit jari dalam laga kandang. Anak asuh pelatih asal Jerman, Juergen Raab menelan kekalahan tipis 1-2 dari tamunya asal Vuetnam, Hanoi T&T.

Yasir Hanapi sebenarnya membuat tuan rumah unggul pada menit ke-68, setelah pada babak pertama kedua tim gagal mencetak gol.

Namun, bintang timnas Vietnam, Nguyen Van Quyet membuat skor imbang pada menit ke-75. Petaka tuan rumah mereka rasakan pada menit ke-90+2 saat Pham Van Thanh mencetak gol ke gawang Tampines Rovers.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Soccerway, Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X