Mamadou Sakho, Membelah Liverpool dan Crystal Palace

By Rabu, 5 April 2017 | 13:02 WIB
Mamadou Sakho (Crystal Palace) menunjukkan ekspresi kegembiraan saat melawan Watford dalam laga Premier League di Selhurst Park, London, 18 Maret 2017. Palace menang 1-0.
GLYN KIRK / AFP
Mamadou Sakho (Crystal Palace) menunjukkan ekspresi kegembiraan saat melawan Watford dalam laga Premier League di Selhurst Park, London, 18 Maret 2017. Palace menang 1-0.

Misi pemain pinjaman tak hanya menolong klub peminjam mencapai sasaran. Ia juga mencoba membuktikan diri kepada klub pemilik bahwa dirinya masih pantas berada di tim inti. Mamadou Sakho menunjukkan kualitasnya kepada Liverpool. 

Penulis: Christian Gunawan

Gol cepat Chelsea lewat Cesc Fabregas dibalas dengan dua gol yang juga cepat dari dua penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha dan Christian Benteke, Sabtu (1/4/2017).

Namun, pujian untuk keberhasilan Palace mempertahankan keunggulan di Stamford Bridge layak tertuju kepada Sakho.

“Tim tampil bagus. Laga yang berat, tapi saya pikir kami tampil dengan hati. Kami bermain dengan determinasi tinggi. Tim ini memiliki pemain bagus dan mulai percaya diri. Jika selalu bertarung seperti ini, tim bisa meraih segalanya,” kata bek tengah asal Prancis ini dikutip The Evening Standard.

Baca Juga:

Efek performa apik bek berusia 27 tahun ini cukup unik. Pendukung Liverpool bak terbagi dua seperti yang tergambar di media sosial.

Dengan kemenangan di derbi Merseyside yang diwarnai pertahanan The Reds yang bagus, suporter pendukung keputusan Juergen Klopp meminjamkan Sakho mencoba tak ambil peduli.

Sebaliknya, tak sedikit yang menyayangkan peminjaman Sakho ini. Sakho bisa jadi juga mengusik Palace atau klub lain yang ingin menggaetnya secara permanen. Apapun, Sakho telah menancapkan pengaruhnya di Palace.

Dalam empat laga yang diwarnai kehadiran eks bek PSG ini di sebelas awal, The Eagles tak cuma tidak pernah kalah, tapi juga selalu menang. Sintas tampak dalam jangkauan klub London Tenggara ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X