Valencia Vs Celta Vigo, Incar Rekor Tak Terkalahkan Ke-6 di Rumah

By Kamis, 6 April 2017 | 13:06 WIB
Rodrigo Moreno (Valencia CF) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan La Liga melawan Malaga CF di Mestalla, 4 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Rodrigo Moreno (Valencia CF) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan La Liga melawan Malaga CF di Mestalla, 4 Desember 2016.

Dengan rekor lima kali tak terkalahkan dalam lima penampilan terakhir La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia kini punya 11 poin yang menjadi jarak dari zona degradasi.

Penulis: Dian Savitri

Los Che mengincar kemenangan lagi di kandangnya itu ketika menjamu Celta Vigo pada 6 April.

Namun, Valencia harus waspada karena pada tiga pertemuan terakhir, mereka kalah terus ketika menghadapi Celta Vigo di berbagai ajang, baik kandang maupun tandang.

Berita baiknya, Valencia punya jagoan dalam mempertahankan gawang, terutama dari tendangan penalti. Orang itu adalah kiper Diego Alves.


Penjaga gawang Valencia, Diego Alves, tampil pada laga Liga Spanyol kontra Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (2/10/2016).(JOSE JORDAN/AFP)

Baca Juga:

Ketika Valencia menang 3-0 atas Deportivo La Coruna, 2 April, Alves melakukan penyelamatan gawangnya dari penalti gelandang La Coruna, Faycal Fajr, pada menit ke-8.

Penyelamatan itu tercatat sebagai aksi sukses ke-24 untuk Alves sepanjang kariernya di Spanyol. Persentase penggagalan penalti Alves menjadi 48 persen dari 50 penalti yang dihadapinya.

Di Valencia, ia melakukannya sebanyak 14 kali sejak enam tahun lalu. Sisanya dibuat ketika masih menjadi pemain Almeria (2007-2011).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X