Lazio Tunggu Napoli atau Juventus di Final Coppa Italia

By Anju Christian Silaban - Rabu, 5 April 2017 | 04:21 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol Ciro Immobile ke gawang AS Roma pada partai semifinal kedua Coppa Italia di Stadion Olimpico, Selasa (4/4/2017).
ANDREAS SOLARO/AFP
Para pemain Lazio merayakan gol Ciro Immobile ke gawang AS Roma pada partai semifinal kedua Coppa Italia di Stadion Olimpico, Selasa (4/4/2017).

 Lazio memastikan satu tempat di final Coppa Italia setelah kalah 2-3 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa (4/4/2017). Secara agregat, tim asuhan Simone Inzaghi merangkum kemenangan 4-3. 

Dua gol Lazio pada partai terakhir dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile. Roma membalas lewat lesakan Stephan El Shaarawy dan dwigol Mohamed Salah.

Lazio pun tinggal menunggu pemenang antara Napoli dan Juventus, yang akan melakoni partai semifinal kedua, Rabu (5/4/2017).

Berniat mengejar defisit satu gol, AS Roma sebenarnya tampil mendominasi dalam pertandingan ini. Hanya, mereka kecolongan pada menit ke-37.

Ciro Immobile memantulkan bola dengan dada, kemudian Sergej Milinkovic-Savic melakukan sontekan untuk menggetarkan jala Alisson Becker.

Baru enam menit berselang, usaha pasukan Luciano Spalletti membuahkan hasil. Pandangan penjaga gawang Thomas Strakosha agak terhalang sehingga gagal mengantisipasi bola mendatar dari Stephan El Shaarawy.

Lesakan El Shaarawy bukan menjadi momentum tim beralias I Giallorossi untuk berbalik unggul. Lagi-lagi, mereka lengah pada menit ke-56.

Lepas dari jebakan offside, Ciro Immobile menaklukkan Alisson dengan tembakan ke pojok bawah gawang.

Roma tidak lantas menyerah. Mereka terus melancarkan ancaman hingga akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

El Shaarawy kembali berperan dengan melepaskan tembakan yang membentur tiang. Bola liar lekas disambar oleh Mohamed Salah.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X