Barcelona Vs Sevilla, Ancaman Rataan 4 Gol

By Rabu, 5 April 2017 | 11:05 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi (ketiga dari kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya, Neymar, saat melawan Valencia dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 19 Maret 2017.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Striker Barcelona, Lionel Messi (ketiga dari kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya, Neymar, saat melawan Valencia dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 19 Maret 2017.

Sevilla sedang dalam periode terburuk musim ini. Datang ke Camp Nou dalam kondisi babak belur jelas bukan sebuah kewajiban yang ingin dijalani kubu Los Nervionenses.

Penulis: Anggun Pratama

Sevilla harus datang ke Camp Nou buat menghadapi Barcelona pada Rabu (5/4/2017). Bila bisa memilih, pasukan Jorge Sampaoli tentu lebih senang menghadapi Barcelona paling tidak dua bulan lebih awal.

Sepanjang Februari, Sevilla bermain lima kali tanpa kekalahan. Sebiji laga pembuka berujung imbang kontra Villarreal dengan empat laga lain berupa kemenangan atas Las Palmas, Eibar, Leicester, dan Betis.

Memasuki Maret, Sevilla membuka bulan dengan kemenangan atas Bilbao. Setelah itu nirkemenangan terjadi dalam lima laga tanpa jeda dengan rincian tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Kekalahan di pertemuan kedua dengan Leicester City sangat perih terasa karena bermakna eliminasi dari fase gugur Liga Champions.

Usaha Sevilla buat kembali ke jalur kemenangan gagal ketika menghadapi Gijon pada Minggu (2/4/2017). Bermain di kandang sendiri, Sevilla hanya bermain imbang tanpa gol atas tim yang berada di zona degradasi!

Peringkat tiga yang sudah dikuasai Sevilla sejak pekan ke-21 pun harus mereka relakan karena akhir pekan kemarin Atletico menang.


Reaksi pemain Sevilla setelah pemain mereka, Samir Nasri (ketiga dari kiri), mendapatkan kartu merah dalam laga Liga Champions lawan Leicester City di King Power Stadium, Leicester, 14 Maret 2017.(LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

"Sangat disayangkan kami kehilangan dua poin nan penting. Kemenangan merupakan modal besar buat menghadapi Barcelona. Kami harus mencoba mendapatkan hasil bagus. Saat ini kami membuat peluang, tetapi tidak memanfaatkannya," ucap Vitolo di Marca.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.756


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X