Napoli Vs Juventus, 'Encore' Megah di San Paolo

By Rabu, 5 April 2017 | 22:01 WIB
Aksi striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Napoli di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Napoli di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).

Bila diibaratkan konser, laga Napoli versus Juventus di Stadion San Paolo pada Rabu (5/4/2017) merupakan sebuah encore. Kedua kubu kembali mentas untuk menutup pertemuan mereka musim ini.

Penulis: Anggun Pratama

Encore adalah penampilan ekstra musisi setelah audiensi meminta penampilan tambahan di akhir konser.

Walau bukan permintaan fan, laga Napoli vs Juventus memang bak sebuah encore karena kebetulan berdekatan dengan duel sebelumnya dan menjadi yang terakhir musim ini.

Sudah tiga kali Juventus dan Napoli bertemu di 2016-2017. Pertemuan terbaru terjadi pada Ahad (2/4/2017), juga di San Paolo, dengan hasil akhir 1-1.

Napoli vs Juve akan menjadi duel indah karena Napoli menunjukkan diri sebagai tim top dengan figur-figur kelas dunia yang sanggup memeragakan sepak bola indah," ucap gelandang Juve, Claudio Marchisio di JTV.

Laga tengah pekan ini memang berada di ajang berbeda dengan akhir pekan kemarin. Setelah bertemu di giornata 30 Serie A, Napoli dan Juventus bertemu di semifinal II Coppa Italia.

Laga ini berpotensi menyajikan sebuah encore nan megah. Di semifinal pertama, Juventus menang 3-1 dengan aroma kontroversi. Napoli pasti makin berhasrat buat membalaskan kekalahan tersebut.

Baca Juga:

Kemenangan 2-0 bisa membuat Napoli ke final atau minimal dengan margin tiga gol sebagai sebuah jaminan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.756


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X