Jad Noureddine Ungkap Perbedaan antara Arema FC dan PBFC

By Suci Rahayu - Rabu, 5 April 2017 | 12:22 WIB
Jad Noureddine seusai latihan bersama Arema FC di Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Selasa (04/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Jad Noureddine seusai latihan bersama Arema FC di Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Selasa (04/04/2017).

Pemain anyar Arema FC, Jad Noureddine, mengungkapkan beberapa perbedaan klub barunya ini dengan Pusamania Borneo FC (PBFC), klub sebelumnya. Menurut Jad, perbedaan paling besar adalah soal target yang dipatok oleh tim.

Jad memutuskan pindah ke Arema FC setelah sempat membela PBFC di TSC 2016.

Pemain tim nasional Lebanon ini diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Arema FC pada pekan lalu dan kini sedang menjalani pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur.

Ia menuturkan bahwa di Arema FC, tim selalu diberi target untuk menjadi juara.

Hal inilah yang membedakan dengan saat ia masih berada di PBFC. Jad pun sangat tertantang untuk bisa mewujudkan target yang di patok oleh Arema FC.

“Saya pikir perbedaan dengan tim sebelumnya hanya tentang target saja. Di Arema kami mengincar target untuk menjadi juara dan saya yakin kami bisa mencapainya,” kata Jad.

Baca Juga:

Jad sendiri merasa tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan para pemain Arema FC.

Ia mengaku sudah kenal baik dengan beberapa pemain. Selain itu, pengalamannya bermain di PBFC juga membuatnya paham dengan karakter permainan tim di Indonesia.

“Saya tidak merasa ada kesulitan dalam adaptasi dengan tim ini. Sejak musim lalu saya sudah bermain di Indonesia dan tahu gaya permainan sepak bola Indonesia,” tambahnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X