Arema FC Tak Adakan Outbond, Aji Santoso Punya Alasan

By Ovan Setiawan - Rabu, 5 April 2017 | 17:01 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, saat meladeni pertanyaan wartawan usai memimpin latihan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, (4/4/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, saat meladeni pertanyaan wartawan usai memimpin latihan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, (4/4/2017).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengungkap alasan timnya tidak mengagendakan outbond dalam sesi pemusatan latihan di kawasan Agrowisata, Kota Batu yang dimulai sejak Selasa (4/4/2017). Menurut Aji, mepetnya waktu menjadi alasan utama.

“Mungkin, makan bersama saja sudah cukup untuk membentuk team building," tutur Aji Santoso, saat ditemui seusai memimpin latihan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu.

"Namun secara spesifik seperti outbond tidak kami lakukan karena waktu memang mepet,” ujar mantan pelatih Timnas U-23 

Fokus pada kegiatan di lapangan membuat agenda pemusatan latihan Arema FC tak jauh berbeda seperti saat persiapan menyambut Piala Presiden 2017.

Hal ini tidak lepas dari rencana uji coba dadakan yang akan dilakukan oleh Arema FC. Mereka akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan pada Minggu (9/4/2017).

Baca Juga:

Setelah itu, mereka harus menghadapi pertandingan pembuka Liga 1 melawan Persib yang digelar di Bandung pada Sabtu (15/4/2017).

Dalam pemusatan latihan yang rencananya akan digelar hingga Kamis (6/4/2017), Arema FC mengagendakan pertandingan uji coba melawan Perssu Sumenep.

"Uji coba melawan Sumenep, kami lakukan untuk menjaga kondisi saja,” ujar Aji.

Aji tidak akan memaksa untuk melakukan tes fisik seperti mengukur kemampuan VO2max pemainnya. Menurut Aji, kondisi fisik pemainnya sudah bagus.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X