Ada Satu Pemain Juventus di Balik Kepindahan Pogba ke Man United

By Septian Tambunan - Rabu, 5 April 2017 | 13:59 WIB
Bek Juventus, Patric Evra (depan), merayakan gol dia bersama Paul Pogba dalam laga Serie A kontra Empoli di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada 8 November 2014.
ANDREAS SOLARO/AFP
Bek Juventus, Patric Evra (depan), merayakan gol dia bersama Paul Pogba dalam laga Serie A kontra Empoli di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada 8 November 2014.

Ada satu pemain Juventus yang berperan di balik kepindahan Paul Pogba (24) ke Manchester United pada 9 Agustus 2016. Sosok tersebut adalah Patrice Evra (35).

Di Juventus, Patrice Evra dan Paul Pogba bahu-membahu meraih gelar Liga Italia (2015, 2016), Coppa Italia (2015, 2016), dan Piala Super Italia (2015).

"Saya memberitahu dia jika ingin pergi maka dia harus bergabung dengan Man United," kata Evra kepada FourFourTwo, Selasa (4/4/2017).

"Juve adalah klub hebat dan saya akan senang apabila dia bertahan. Namun, saya mengatakan bahwa Man United merupakan kesempatan besar untuknya," ucap Evra.

Hubungan kedua pemain asal Prancis ini memang sangat dekat. Bahkan, Pogba mempunyai panggilan akrab untuk Evra, yaitu Paman Pat.

Baca Juga:

"Bagi saya, Paul sudah seperti saudara dan saya mengharapkan yang terbaik untuknya," ujar Evra.

"Saya akan membunuh orang yang ingin mengambil keuntungan darinya atau mencoba melakukan hal buruk kepadanya karena Paul memiliki hati yang sangat baik," tutur Evra.

Sebelum berlabuh di Juventus, Evra sendiri merupakan eks bek kiri andalan Man United. Dia telah mempersembahkan 15 titel untuk kubu Setan Merah, termasuk trofi Liga Champions 2008.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X