Pemain Lazio Sebut Kekalahan dari Roma Terasa Manis

By Septian Tambunan - Rabu, 5 April 2017 | 13:41 WIB
Para pemain Lazio merayakan keberhasilan menggapai final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 April 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Para pemain Lazio merayakan keberhasilan menggapai final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 April 2017.

Gelandang Lazio, Senad Lulic (31), mengutarakan kebahagiaan dia setelah kalah 2-3 dari AS Roma dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Selasa (4/4/2017).

Dua gol Lazio yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic (menit ke-37) dan Ciro Immobile (56') memang tak mampu membendung tiga gol AS Roma dari lesakan Stephan El Shaarawy (43') dan Mohamed Salah (66', 90'). Namun, itu sudah cukup membawa Lazio melaju ke final dengan keunggulan agregat 4-3.

"Kekalahan yang manis," kata Senad Lulic kepada Rai Sport.

"Kami layak melaju ke final Coppa Italia. Kami bermain bagus dan bekerja sebagai sebuah tim sehingga bisa menikmati kesuksesan ini," ucap dia lagi.

Ketangguhan Lazio musim ini tak lepas dari racikan strategi pelatih Simone Inzaghi. Dia membawa klub berjulukan I Biancocelesti meraup 21 kemenangan dan cuma menelan tujuh kekalahan dari 34 pertandingan.

Akan tetapi, Lulic menilai kontribusi pemain tak kalah penting untuk Lazio.

Baca Juga:

"Ada peran besar Simone Inzaghi pada musim ini, namun sama halnya dengan para pemain. Musim yang hebat dan masih bisa menjadi lebih baik," ujar Lulic.

"Kami telah mencapai target pertama kami, mencapai final Coppa Italia dan yang terpenting adalah kami mengeliminasi Roma," tutur Lulic.

Lazio terakhir kali menjadi kampiun Coppa Italia pada 2013 setelah menumbangkan Roma di partai puncak dengan skor 1-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X