Ini Dia Duel Prediksi Chelsea Vs Manchester City

By Weshley Hutagalung - Rabu, 5 April 2017 | 16:04 WIB
Duel prediksi pengamat sepak bola terhadap laga Chelsea vs Manchester City.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Duel prediksi pengamat sepak bola terhadap laga Chelsea vs Manchester City.

 Awal Desember 2016, Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard menebus gol bunuh diri Gary Cahill di Stadion Etihad. Skor di pertemuan pertama antara Manchester City vs Chelsea adalah 1-3. Bagaimana kemungkinan pertemuan kedua pada Rabu (5/4/2017)?

Musim lalu di ajang Liga Inggris, Chelsea menelan kekalahan 0-3 di Stadion Stamford Bridge. Ketiga gol dicetak oleh striker Sergio Aguero.

Ketika itu, laga ditandai oleh kartu merah untuk kiper Chelsea, Thibaut Coutois di menit ke-78, ketika Man City sudah unggul 2-0.

Bisakah Man City mengulangi kejadian musim lalu sekaligus menebus kekalahan di kandang pada musim ini?


Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), berduel dengan gelandang Chelsea, Bertrand Traore, di ajang Premier League di Stamford Bridge, London, pada 16 April 2016.(ADRIAN DENNIS / AFP)

Sejak Desember 1983, Chelse tak pernah kalah secara beruntun di laga kandang melawan Man City.
Begitu pula catatan Antonio Conte sebagai pelatih. Conte tak pernah lagi kalah di kandang secara berturut sejak menukangi Atalanta pada November 2011.

Mari simak performa Chelsea di Stamford Bridge musim ini dalam ajang Liga Inggris. Sejak kalah 1-2 dari Liverpool pada pertengahan September 2016, Chelsea meraih 10 kemenangan beruntun di laga kandang.

Namun, Crystal Palace merusak rentetan kemenangan itu dengan mengalahkan Chelsea 2-1 pada 1 April 2017.

Performa Man City sebenarnya tidak terlalu baik. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Man City hanya punya satu kemenangan.

Sisanya berujung seri dalam tiga pertandingan dan kalaha 1-3 di markas AC Monaco dalam ajang Liga Champions.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X