Ini Dia Duel Prediksi Napoli Vs Juventus di Coppa Italia

By Weshley Hutagalung - Rabu, 5 April 2017 | 16:45 WIB
Prediksi para pengamat terhadap pertandingan Napoli vs Juventus di Coppa Italia.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Prediksi para pengamat terhadap pertandingan Napoli vs Juventus di Coppa Italia.

Semifinal pertama Coppa Italia di Kota Turin (28/2/2017). Juventus mengalahkan tamunya, Napoli, dengan skor 3-1. Keunggulan Napoli lewat Jose Callejon di babak I dibalas tiga gol Juventus oleh Paulo Dybala (2), dan Gonzalo Higuain di babak II. Rabu (5/4), kedua tim mementaskan semifinal II Coppa Italia. Prediksi Anda?

Musim ini di panggung Liga Italia, Juventus mengungguli Napoli. Setelah menang 2-1 pada akhir Oktober 2016 di J-Stadium, Juventus bermain 1-1 di markas Napoli awal April.

Setelah unggul 3-1 di semifinal I Coppa Italia musim ini, Juventus dianggap lebih berpeluang untuk lolos ke final guna menghadapi Lazio pada 2 Juni 2017 di Stadio Olimpico, Roma.

Seberapa besar kemungkinan keunggulan Juventus pada laga Kamis (6/4) pukul 01.45 WIB? Ataukah Napoli yang bakal mengejutkan Gonzalo Higuain dkk lalu menantang Lazio?


Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memeluk pemain Napoli, Dries Mertens, seusai pertandingan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 2 April 2017.(CARLO HERMANN/AFP)

Untuk memperkirakan hasil pertandingan ini, mari lihat catatan produktivitas kedua tim dalam tujuh pertemuan terakhir.

Juventus mencetak 14 gol ke gawang Napoli dengan distribusi waktu tiga gol di babak I dan 11 gol di babak II.

Artinya, barisan Napoli wajib melihat kebiasaan pemain Juventus yang kerap membobol gawang mereka usai istirahat.

Bagaimana dengan Napoli? Dalam tujuh duel terakhir melawan Juventus di semua kompetisi, Napoli hanya mampu melesakkan tujuh gol.

Fase terproduktif Napoli juga di babak II dengan mencetak lima gol ke gawang Juventus.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X