Kondogbia: Pintu ke Liga Champions Belum Tertutup bagi Inter

By Evans Simon - Rabu, 5 April 2017 | 19:36 WIB
Reaksi gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, saat tampil dalam laga Serie A di kandang Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 23 Oktober 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Reaksi gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, saat tampil dalam laga Serie A di kandang Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 23 Oktober 2016.

Geoffrey Kondogbia optimistis Inter Milan masih bisa lolos ke Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (3/4/2017).

Menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Inter unggul terlebih dahulu lewat Danilo D'Ambrosio (35'). Namun, mereka harus mengakhiri laga dengan kepala tertunduk akibat gol balasan dari Patrik Schick (50') dan Fabio Quagliarella (pen- 85').

Hasil ini membuat Inter semakin jauh dari zona Liga Champions. Mereka berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 55 poin, tertinggal 11 poin dari Napoli yang menempati posisi ketiga.

Baca juga:

Capello Klaim Napoli Harusnya Menang atas Juventus

Nainggolan: Totti Adalah Roger Federer-nya AS Roma

Wenger Tak Tahu Suporter Arsenal Berkelahi

Kondogbia meyakini bahwa mereka masih memiliki peluang untuk finis di tiga besar, dengan syarat tidak kembali membuang poin berharga dalam laga-laga tersisa.

"Kami harus tetap percaya bahwa peluang untuk lolos ke Liga Champions belum tertutup," tutur Kondogbia seperti yang dikutip Football Italia.

Pemain asal Prancis tersebut berharap mereka dapat berkonsentrasi penuh dalam mempersiapkan diri untuk melawan Crotone di Stadion Ezio Scida pada Minggu (9/4/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X