Mourinho Ragu Bawa Rooney ke Stadium Of Light

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 April 2017 | 23:01 WIB
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, memberikan apresiasi kepada fans setelah laga Premuer League kontra West Ham United di Old Traford, Manchester, 27 November 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, memberikan apresiasi kepada fans setelah laga Premuer League kontra West Ham United di Old Traford, Manchester, 27 November 2016.

Tidak ada Wayne Rooney dalam skuat Manchester United saat bermain imbang 1-1 melawan Everton, Selasa (4/4/2017), dalam lanjutan Liga Inggris. Jose Mourinho pun tidak yakin bisa menyertakan sang kapten itu pada laga akhir pekan ini melawan Sunderland.

Rooney bermain dalam pertandingan akhir pekan lalu saat ditahan imbang 0-0 West Bromwich Albion di Old Trafford.

Pada laga tengah pekan ini Rooney tidak masuk dalam line-up Man United. Namun, ia bukan absen karena dicoret sang pelatih, tetapi karena masalah cedera pergelangan kaki.

Mourinho mengungkapkan striker tim nasional Inggris itu diketahui mengalami cedera setelah pertandingan melawan West Brom.

The Red Devils akan bertandang ke markas Sunderland di Stadium Of Light, Minggu (9/4/2017). Pelatih berjulukan The Special One pesimistis Rooney bisa pulih tepat waktu.

"Ia cedera pergelangan kaki. Menurut saya cedera yang dialaminya tidak mudah untuk dapat pulih dalam beberapa hari," ujar Mourinho.

Baca Juga:

Selain Rooney, Man United juga tidak akan diperkuat Juan Mata yang mengalami cedera pangkal paha, Chris Smalling (lutut), Phil Jones (jari kaki).

Akan tetapi, Antonio Valencia yang diistirahatkan dalam laga kontra Everton kemungkinan besar akan kembali diandalkan di posisi bek kanan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X