Bambang Pamungkas Jadi Starter saat Persija Diuji Timnas U-22

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 5 April 2017 | 18:51 WIB
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas saat timnya menghadapi Madura United pada laga TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas saat timnya menghadapi Madura United pada laga TSC 2016.

22 Indonesia pada partai uji coba.

Bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, timnas U-22 Indonesia menguji kesiapan Persija sebelum terjun di Liga 1 musim 2017.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra memainkan pola 4-3-3 pada laga ini. Bambang Pamungkas dimainkan sebagai penyerang sayap bersama pemain muda Muhammad Rasul.

Mereka menopang striker murni asal Brasil, Luiz Junior pada pertandingan ini.

Baca juga: Timnas Malaysia Kembali Ganti Julukan

Sementara itu, timnas U-22 memainkan satu dari dua pemain Persija sebagai starter pada pertandingan ini. Pemain itu adalah Muhammad Hargianto.

Gelandang asli Jakarta ini baru saja menandatangani kontrak jadi bagian Persija untuk musim 2017. Sedangkan satu pemain Persija lainnya, bek Ryuji Utomo Prabowo jadi cadangan.

SUSUNAN PEMAIN

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (g); Ismed Sofyan (c), William Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Irfandi Al Zubaidi; Muhammad Rasul, Luiz Junior, Bambang Pamungkas

Pelatih: Stefano Cugurra


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X