Luis Milla Ubah Komposisi Pemain Timnas U-22 Vs Persija

By Segaf Abdullah - Rabu, 5 April 2017 | 19:06 WIB
Para pemain timnas Indonesia U-22 dan Persija berbaris sebelum memulai laga di pertandingan persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (5/4/2017).
FERRIL DENNYS/JUARA.NET
Para pemain timnas Indonesia U-22 dan Persija berbaris sebelum memulai laga di pertandingan persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (5/4/2017).

Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengubah komposisi pemain. Kiper Satria Tama, Hansamu Yama, dan Evan Dimas masuk dalam daftar 11 pemain utama.

Indonesia U-22 bakal menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017) malam WIB.

Pada laga uji coba kontra Myanmar, posisi penjaga gawang ditempati oleh M Diki Indrayana. Sedangkan Ryuji Utomo dan Gian Zola kini juga dicadangkan.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, langsung menurunkan pemain seleksi terbarunya asal Nepal, Rohit Chan.

Di lini depan, Teco, sapaan Stefano Cugurra, menduetkan Bambang Pamungkas dan Luiz Junior.

Laga ini menjadi uji coba kedua Indonesia U-22 di bawah asuhan Luis Milla. Sebelumnya, Garuda Muda dikandaskan Myanmar dengan skor 1-3.

Line Up Pemain

Persija (4-4-2): Andritany Ardhiyaksa, Ismed Sofyan, William Pachecho, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Rohit Chand, Irfandy Alzulbaidi, Muhammad Rasul, Luiz Junior, Bambang Pamungkas.

Indonesia U-22 (4-3-2-1): Satria Tama, Hansamu Yama, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, Nur Hardianto.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X