Saat Arema Menang, Ada Drama 'Penebusan Dosa'

By Ovan Setiawan - Rabu, 5 April 2017 | 20:49 WIB
Striker Arema FC, Cristian Gonzales membawa bola dengan mencoba menjauhi pemain Perssu Sumenep pada uji coba di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Rabu (5/4/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Arema FC, Cristian Gonzales membawa bola dengan mencoba menjauhi pemain Perssu Sumenep pada uji coba di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Rabu (5/4/2017) sore.

1 pada uji coba di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Rabu (5/4/2017) sore. Pada laga ini, pemain anyar Arema FC membuat drama ’penebusan dosa.’

Ya, penyerang muda yang baru saja dikontrak Arema FC, Dalmiansyah Matutu, membuat drama berbeda  pada laga ini. Dia gagal mencetak gol melalui sepakan penalty.

Namun, Dalmiansyah sukses menebus kesalahan itu dengan mencetak gol indah ke gawang Perssu.

Pada laga ini, Dalmiansyah masuk pada 20 menit terakhir sebelum laga selesai. Dia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi eksekutor tendangan penalti saat Sunarto dilanggar di kotak terlarang.

Namun, tembakannya gagal karena ditepis kiper Perssu, Dedi.

Baca juga: Klub Malaysia Pesta Gol di Piala AFC 2017

Selang beberapa menit kemudian seolah ingin menebus kesalahan, Dalmiansyah berhasil menyarangkan bola ke gawang Perssu. Gol itu tercipta lewat tendangan chip yang tidak bisa dijangkau oleh kiper.

”Matutu menunjukkan bahwa dia percaya diri dan tidak mudah setelah gagal cetak gol penalti di depan pemain-pemain Arema FC yang rata-rata senior. Tetapi, dia justru bisa cetak gol dengan proses yang tidak mudah,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji mengatakan bahwa uji coba itu untuk memberikan atmosfer pertandingan kepada semua pemain, apalagi banyak pilar yang baru bergabung.


Pemain muda anyar Arema FC, Dalmiansyah Matutu saat membela skuat Singo Edan kala bersua Perssu Sumenep pada uji coba di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Rabu (5/4/2017) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X