Conte Ingin Datangkan Pirlo ke Chelsea

By Evans Simon - Kamis, 6 April 2017 | 00:20 WIB
Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, ketika mengunjungi Stadion Stamford Bridge pada 11 Desember 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, ketika mengunjungi Stadion Stamford Bridge pada 11 Desember 2016.

Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins, mengklaim bahwa manajer Antonio Conte ingin menjadikan Andrea Pirlo sebagai asistennya musim depan.

Saat ini, yang menjadi asisten dari Antonio Conte adalah Steve Holland. Namun, per musim depan, ia akan meninggalkan pekerjaannya di Chelsea untuk bekerja bersama manajer Gareth Southgate di tim nasional Inggris.

Ray Wilkins meyakini bahwa Andrea Pirlo akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Holland.

Baca juga

Pria berusia 37 tahun tersebut memang sempat mengujungi Stadion Stamford Bridge untuk menyaksikan The Blues menghadapi West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League pada Desember 2016.

"Pirlo adalah orang Italia. Ia bisa berbahasa Inggris dan bisa datang kapan saja," ujar Wilkins seperti yang dikutip Mirror.

"Saya yakin, ia adalah salah satu sosok yang ingin Conte bawa ke dalam tim," tuturnya menambahkan.

Pirlo merupakan mantan anak asuh Conte semasa di Juventus dari tahun 2011 hingga 2014. Mereka berhasil menjuarai Serie A sebanyak tiga kali.

Jika benar Pirlo menjadi asisten manajer Conte, maka hampir dapat dipastikan ia bakal gantung sepatu. Kebetulan, kontraknya bersama Los Angeles Galaxy akan selesai pada akhir tahun 2017 ini.

Chelsea sendiri tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 69 poin, unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X