Boaz Solossa Cetak Dua Gol, Persipura Tahan PSM Makassar

By Rabu, 5 April 2017 | 21:24 WIB
Penyerang sekaligus kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang sekaligus kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

MAKASSAR, JUARA.net – Penyerang timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Boaz Solossa tampil memukau. Pemain berusia 31 tahun ini jadi aktor Persipura Jayapura saat menahan tuan rumah PSM Makassar, Rabu (5/4/2017).

Persipura Jayapura dijamu PSM Makassar dan laga berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Andi Mattalatta.

Pada pertandingan ini, PSM mampu unggul dulu melalui gol penyerang Ferdinand Sinaga. Eks pemain Persib itu mencetak gol pada menit ke-18.

Namun, Persipura balik unggul dua gol melalui aksi cemerlang Boaz Solossa. Kapten timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 ini mencetak gol pertama Persipura pada menit ke-23.

Baca juga: Main Sebagai Tamu di Markasnya, Semen Padang Ditahan PS TNI

Lalu, Boaz kembali mencetak gol pada menit ke-35. Skor 2-1 untuk pasukan Mutiara Hitam bertahan sampai laga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, PSM tak menunggu lama untuk menyamakan skor laga. Hasilnya, semenit laga kembali mulai, tuan rumah unggul melalui gol gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim.  

Kedua tim sedang memanaskan mesin menuju kompetisi resmi Liga 1 yang akan dimulai per 15 April 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X