Lawan Man City, Chelsea Bagi-bagi Bir Gratis

By Evans Simon - Rabu, 5 April 2017 | 22:10 WIB
Selebrasi pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha (kanan, 11), seusai mencetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (1/4/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Selebrasi pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha (kanan, 11), seusai mencetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (1/4/2017).

Chelsea akan membagikan bir gratis kepada para suporternya ketika menghadapi Manchester City di Stadion Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League pada Rabu (5/4/2017).

Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pada musim 2016-17 sejauh ini, Chelsea menyiapkan 'hadiah' untuk para fans setianya.

Baca juga

Kondogbia: Pintu ke Liga Champions Belum Tertutup bagi Inter

Misi Pribadi Lorenzo Insigne Lawan Juventus

Ancam Tampar Wartawan Wanita, David Moyes Minta Maaf

Berdasarkan laporan Mirror, para suporter yang masuk ke stadion antara pukul 18.30 hingga 19.15 waktu setempat akan mendapat sebuah kupon.

Kupon itu bisa ditukarkan dengan sebotol bir Singha, yang tak lain adalah sponsor klub, atau air mineral. Pertandingan sendiri akan digelar pada pukul 20.00 waktu setempat.

Laga melawan Manchester City merupakan sebuah laga yang cukup krusial bagi skuat asuhan Manajer Antonio Conte.

Setelah kalah 1-2 dari Crystal Palace pada Sabtu (1/4/2017), mereka tentu tidak ingin kembali kehilangan poin dan langsung bangkit.

Saat ini, The Blues berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 69 laga dari 29 pertandingan. Mereka unggul enam poin atas peringkat kedua, Tottenham Hotspur.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X