Main di Jepara, PSPS Pekanbaru Kalahkan Persijap

By Yuki Chandra - Rabu, 5 April 2017 | 23:45 WIB
Suasana laga Persijap kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (5/4/2017) malam.
Dok. PERSIJAP JEPARA
Suasana laga Persijap kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (5/4/2017) malam.

JEPARA, JUARA.net – PSPS Pekanbaru memenangi laga uji coba di Jepara. Klub berjulukan Askar Bartuah mengakahkan tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (5/4/2017) malam.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis nyaris menurunkan seluruh pemainnya pada laga ini.

Tim tamu melakukan tujuh kali pergantian pemain, yang menunjukkan keinginan pelatih untuk mengevaluasi anak asuhnya yang telah terikat kontrak.

”Permainan yang sangat ketat, kami bisa mendapatkan banyak catatan mengenai penampilan pemain PSPS. Hasil akhir bukan tujuan kami saat ini, ada yang lain dari itu,” kata Dian Eka Putra, Asisten Manajer PSPS kepada JUARA.

Dian tak memungkiri ada beberapa pemain yang masuk radar evaluasi manajemen. Semua dari penampilan yang ditunjukkan para pemain.

Baca juga: Timnas Malaysia Kembali Ganti Julukan

Semua catatan tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi pelatih sesampai tim ini di Pekanbaru.

”Malam ini, kami melihat kesolidan antar lini mulai rapi. Karena tanpa komunikasi yang baik antar lini, mustahil kami bisa membangun tim yang kuat,” ujar Dian puas.

Gol pertama PSPS tercipta pada menit ketujuh dari tendangan bebas Firman Septian. Tuan rumah akhirnya bisa membalas pada menit ke-22.

Skor imbang bertahan hingga turun minum. Enam menit babak kedua berjalan sebuah tandukan Asep Budi memanfaatkan tendangan sudut Defri Riski membuat tim tamu kembali unggul 2-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X